Selasa, 17 Juni 2014

HASIL PIALA DUNIA HARI INI | BELGIA VS ALJAZAIR

HASIL PIALA DUNIA HARI INI | BELGIA VS ALJAZAIR


Inilah gol pertama Belgia  dari sundulan kepala Marouane Fellaini (kiri)  meski dibayangi pemain Aljazair  Rafik Halliche dalam pertandingan Piala Dunia 2014 di Grup H di Stadion Mineirao,  Belo Horizonte (17/6/2014)/Reuters
Reuters
Inilah gol pertama Belgia dari sundulan kepala Marouane Fellaini (kiri) meski dibayangi pemain Aljazair Rafik Halliche dalam pertandingan Piala Dunia 2014 di Grup H di Stadion Mineirao, Belo Horizonte (17/6/2014)
Bisnis.com, BELO HORIZONTE - Kuda hitam Belgia cemerlang saat mengawali perjuangan menjadi yang terbaik di dunia dengan menundukkan Aljazair di Grup H Piala Dunia 2014 di Belo Horizonte, Selasa (17/6/2014) sore waktu setempat atau malam hari 23.00 waktu Indonesia. 
Aljazair sempat unggul lebih dulu pada menit ke-24 1-0 melalui  tendangan pinalti Fegghouli, Pinalti diberikan wasit lantaran Vertonghen mendorong Feghouli di kotak pinalti.
Namun, pada menit ke-70 Belgia mampu menyamakan kedudukan 1-1. Gol ini hasil dari sundulan  kepala Fellaini yang masuk menggantikan Lukaku. Gol ini hasil umpan De Bruyne. Sembilan menit berselang, Martens mencetak gol kedua Belgia umpan Hazard.
Pertandingan ini  adalah partai Piala Dunia pertama  Belgia setelah yang terakhir 2002. Tim Belgia saat ini penuh  pemain berkualitas. Dan mereka memiliki beberapa  frailties, seperti bomber tangguh dan bek yang kuat.
Bintang remaja Manchester United Adnan Januzaj menyederhanakan kesulitan pelatih Belgia Marc Wilmots, tetapi dia tidak diturunkan.
Demikian  laporan pertandingan Belgia vs Aljazair lewat live Bisnis.com

1 komentar: